Legenda Liverpool: Benteke Lebih Cocok ke Chelsea

Pemain anyar Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Instagram Liverpool

VIVA.co.id - Setelah resmi mendatangkan striker baru asal Aston Villa, Christian Benteke, kubu Liverpool langsung mendapat banyak respons terkait langkahnya di bursa transfer tersebut. Ada pun salah satunya datang dari sosok legenda Anfield, Jamie Carragher.

Bek kawakan yang akrab disapa Carra ini menilai performa Benteke yang mentereng bersama The Villas bisa jadi pertimbangan utama armada The Reds untuk memboyongnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diketahui, bomber asal Belgia ini telah sukses mengemas 89 penampilan di Liga Inggris untuk Aston Villa dengan torehan 42 gol selama 3 musim.

Dengan mahar sebesar £32,5 juta, pemain 24 tahun ini mulai resmi berseragam Merseyside merah. Namun, lebih lanjut Carragher menilai bahwa Benteke lebih cocok untuk bergabung bersama Chelsea.

Ditulisnya dalam sebuah kolom dalam Daily Mail, sempat terlintas dalam benaknya bahwa mungkin lebih baik bergabung dengan armada Jose Mourinho. "Saya suka dia sebagai striker dan benar-benar berpikir dia akan menjadi besar untuk Chelsea," ungkap Carragher.

"Jose Mourinho menyukai gaya bermainnya sebagai pemain depan dan pernah mengutarakan untuk bisa mendapatkannya," ujar mantan pemilik nomor 23 di Anfield ini.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Namun, baginya itu adalah sekilas pandangannya di masa lalu. Kini, ia berharap penuh Benteke bisa menjadi bagian terbaik dari skuat Brendan Rodgers ini.

"Harapan di Liverpool adalah bahwa di sekitarnya akan didukung para pemain yang lebih baik serta melihat dia menjadi lebih dahsyat dan konsisten," harap Carragher tentang masa depan sang bomber anyar tersebut. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016