Lirik De Bruyne, City Siap Pecahkan Rekor Nilai Transfer EPL

Gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Seolah belum puas dengan transfer sensasional Raheem Sterling, kini rencana besar berikutnya telah diusung sang klub biru langit. Raksasa Premier League, Manchester City siap untuk memecahkan rekor transfer liga Inggris untuk mendarat gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne musim panas ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Perburuan yang kini diemban The Citizen diyakini sebagai upaya mereka untuk kembali bisa merebut tahta tertinggi sepakbola sebagai penguasa Negeri Ratu Elizabeth ini.

Hal ini juga tampaknya telah dibenarkan oleh sang agen, Patrick de Koster telah mengaku menerima 'perbincangan informal' dari kubu Etihad Stadium tersebut.

Menurut Mirror, Manuel Pellegrini kini siap untuk mempercepat proses pengajuan nama pemain incarannnya ini kepada manajemen City untuk segera memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jika berlangsung mulus tanpa hambatan maka tawaran ini akan memecahkan rekor transfer Premier League senilai £ 59,9 juta saat Manchester United membajak Angel Di Maria musim panas lalu dari Real Madrid.

Angka sebesar £60 juta dipercaya akan berani digelontorkan Manchester biru untuk mendapatkan jasa pemain yang sempat 'disia-siakan' Chelsea ini. Musim lalu De Bruyne sukses mengemas 10 gol dan 20 assist dalam 34 penampilan Bundesliga bersama Wolfsburg.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016