Musim Baru, Toure Janjikan City akan Bangkit

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Kedatangan dua penggawa baru dalam skuad Manchester City disambut positif oleh gelandang jangkar tangguh, Yaya Toure. Hal ini menurut kapten tim nasional Pantai Gading ini sebagai 'amunisi' ampuh untuk mempertajam daya dobrak The Citizens.

Seperti diketahui, armada asuhan Manuel Pellegrini makin kuat dengan kedatangan Raheem Sterling dan Fabian Delph pada musim panas ini. Situasi ini sudah selayaknya dipilih oleh kubu Etihad Stadium sebagai upaya penyegaran dari skuadnya yang gagal merengkuh gelar musim lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kami telah mendatangkan beberapa pemain hebat tahun ini, seperti Sterling dan Delph," puji Toure yang dikutip Sky Sports.

"Kami menyambut mereka dan berharap akan menjadi pendorong besar bagi skuad ini nanti," ungkap pria 32 tahun ini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dan Toure pun melihat kedatangan kedua pemain ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi fans City. Ia juga berharap bisa memenangkan kembali mahkota Premier League dari Chelsea.

"Kita perlu untuk bangkit kembali tahun ini dan memberikan usaha terbaik bagi fans kami. Mereka telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan kami ingin membuat mereka bangga," tegas mantan pemain Barcelona ini. (one)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016