Striker Anyar Hattrick, Liverpool Menang 7-0 di Malaysia

Striker Liverpool, Danny Ings
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool meraih kemenangan 7-0 pada pertandingan bertajuk uji coba melawan klub Malaysia, Felda United. Striker anyar The Reds, Danny Ings, tampil memukau di laga ini dan menyumbang
hattrick
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
bagi kemenangan timnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Dilansir Liverpool Echo, pada laga yang dihelat di Bukit Jalil National Stadium, Kamis 23 Juli 2015 malam WIB, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memasang para pemain muda. Meski, ada juga Kolo Toure, Mamadou Sakho, dan Lazar Markovic.

Di hadapan 5.000 fans yang hadir, Liverpool begitu dominan sejak awal. Mereka pun membuka keunggulan lewat Pedro Chirivella. Sebelum jeda, Markovic dan Sheyi Ojo sama-sama menciptakan gol yang membawa Liverpool unggul 3-0.

Pada paruh kedua, Liverpool kian dominan. Ings menciptakan dua gol lalu ditambah bola hasil tendangan chip Teixeira, yang membuat skor menjadi 6-0. Di pengujung laga, Ings menciptakan gol tambahan menjadi 7-0, sekaligus memastikan hattrick-nya. 

Di Kuala Lumpur, Liverpool masih akan melakoni satu laga lagi, sebelum menyudahi turnya ke Malaysia. Di laga nanti, The Reds bakal berhadapan dengan Malaysia Selection. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya