Arsene Wenger Nilai MU Sekarang Tak Sabaran

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Demi memperkuat tim menghadapi musim 2015-16, Manchester United jor-joran dalam mendatangkan pemain. Tak tanggung-tanggung, mereka sudah membeli empat pemain dan membelanjakan dana sebesar £50 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Setan Merah telah meninggalkan kebiijakan lama, menyeimbangkan kekuatan uang dan pembangunan tim dengan pemain muda. Menurutnya, saat ini, MU memilih cara instan dalam membangun tim.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Kami ingin melanjutkan kombinasi antara kemampuan finansial dan filosofi kami. Itu berarti kami ingin terus memberi kesempatan kepada para pemain muda dan membentuk mereka dari dalam klub," ucap Wenger dilansir
Sports Mole.


"Kebanyakan klub sukses adalah mereka yang mampu menjalankan itu dengan baik. Ambil contoh Barcelona dan MU, yang sebelumnya memiliki generasi dan membangun kesuksesan dari para pemain sendiri," lanjutnya.


Ditambahkan Wenger, kesuksesan di masa lalu membuat MU memiliki finansial yang kuat. "Dan kini mereka tak punya kesabaran untuk melakukan itu lagi (kebijakan lama). Kini, mereka menggunakan kebijakan lain," ucap The Professor.


Pada bursa transfer musim panas 2015, Setan Merah telah mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Bahkan, kini mereka tengah mencari striker kelas dunia untuk menggantikan Robin van Persie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya