Ucapan Agen Benzema Buat Harapan Arsenal Buyar Seketika

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Striker Real Madrid, Karim Benzema dihubung-hubungkan dengan pintu keluar klubnya. Arsenal, yang tengah mencari striker tajam pun mencoba mendekati pemain internasional Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, harapan The Gunners seketika buyar, setelah agen sang pemain, Karim Djaziri, memastikan bahwa kliennya bertahan di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Benzema masih kerasan di Madrid dan tak terpikirkan untuk pindah klub.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Karim sangat bahagia di Real Madrid dan akan tetap menjadi pemain mereka hingga hari terakhir bursa transfer, 1000 persen. Karim tak ingin pergi ke manapun musim panas ini," kata Djaziri kepada
Sky Sports
, seperti dikutip dari
Sports Mole.


Sejak Gonzalo Higuain hengkang ke Napoli, posisi Benzema sebagai ujung tombak Los Merengues tak tergantikan. Musim 2014-15, pemain yang kontraknya bakal habis pada 2019 itu mencetak 21 gol di berbagai kompetisi.


Adapun Arsenal tengah mencoba mendatangkan pemain bintang, yang kualitasnya sudah teruji. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut hingga kini baru mendatangkan kiper Petr Cech dari Chelsea, dengan nilai transfer sekitar £10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya