MU Manfaatkan Kondisi Tak Menentu Ronaldo di Madrid

Cristiano Ronaldo saat bertemu Rafael Benitez
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar tak harmonisnya hubungan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan pelatih Rafael Benitez dimanfaatkan betul oleh Manchester United. Setan Merah akan berupaya membawa pulang pemain internasional Portugal tersebut ke Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Menurut laporan Manchester Evening News, MU siap memecahkan rekor tansfer untuk menggaet CR7. Sebagai info, enam tahun lalu Setan Merah menjual Ronaldo ke El Real dengan nilai transfer £80 juta.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
MU sebenarnya sudah menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Namun, tim besutan Louis van Gaal belum puas dengan coba menggoda Ronaldo.

Rumor kepulangan Ronaldo sebenarnya sempat berhembus di tahun 2013, saat era David Moyes. Kini, dengan situasi tak menentu Ronaldo di Madrid, rumor ini kembali berhembus.

Ronaldo terlihat tak menyukai kehadiran Benitez sebagai pelatih anyar Madrid. Dalam sebuah sesi latihan, mantan pelatih Napoli dan Inter Milan coba memberikan guyonan kepada para pemain Los Blancos. Laporan Deportes Cuatro, Ronaldo justru mengacuhkan Benitez saat mencoba mendekatinya.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat memaki Benitez ketika golnya di sesi latihan tak disahkan. Dia meneriakkan kalimat dalam bahasa Portugis, "Vai Caralho!".

Dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut bermakna "Si*l*n Kamu!".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya