Kedatangan Falcao Langsung Disambut Bintang-bintang Chelsea

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :

VIVA.co.id - Radamel Falcao akhirnya resmi berkostum Chelsea setelah menjalani latihan perdana dengan klub barunya tersebut, usai libur panjang pasca membela Kolombia di Copa America 2015.

Falcao sudah ikut dalam sesi latihan The Blues pada Kamis 23 Juli 2015. Sebelumnya, pemain 29 tahun itu sudah bergabung dengan rekan satu timnya, namun belum ikut berlatih maupun bertanding saat dikalahkan New York Red Bull 2-4 kemarin.

Dalam sesi latihan pertama, Falcao langsung diasah kecepatannya dengan berlatih bareng Willian dan Juan Cuadrado di Montreal Impact Training Centre. Ketiganya baru kembali dari tugas di Amerika Selatan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea



Fisik sepertinya menjadi program latihan pertama yang dilahap oleh Falcao. Karena dari foto yang dilansir dari Daily Mail, banyak memperlihatkan Falcao berlatih tanpa bola.

Setelah latihan, Falcao mengajak Willian dan Cuadrado untuk menyempatkan diri berfoto di ruang ganti dan mengunggahnya ke akun Instagramnya.



Mantan penyerang Atletico Madrid dan Porto itu berharap bisa tampil bagus musim ini, setelah tampil mengecewakan dengan Manchester United, musim lalu, dengan hanya mencetak empat gol di Premier League.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

 

Falcao kemungkinan besar akan diberikan waktu debutnya bersama Chelsea saat hadapi Paris Saint-Germain pada lanjutan International Champions Cup, akhir pekan nanti. (one)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016