Arsenal Lega Tak Jadi Datangkan Sterling ke Emirates

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Arsenal adalah salah satu klub yang kabarnya ingin membajak Raheem Sterling dari Liverpool. Namun, The Gunners sekarang mengaku bernafas lega tidak jadi boyong pemain yang dikenal bengal tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Sterling akhirnya resmi meninggalkan The Reds setelah beberapa bulan terakhir ogah menyepakati kontrak baru dan meminta agar Liverpool segera melepasnya.

Manchester City akhirnya yang berhasil mendapatkan jasa pemain 20 tahun itu, sekaligus membuatnya jadi pemain termahal Inggris dengan harga 49 juta Pound.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sebelumnya, Arsenal dan ManCity menjadi klub yang santer dikabarkan mengejar Sterling. Meski mengaku terkesan dengan kemampuannya di atas lapangan, sikap Sterling di luar lapangan membuat Arsenal urung melanjutkan upaya transfer tersebut.

"Sterling adalah pemain yang sangat-sangat bagus tapi saya sangat senang Arsenal tidak mendapatkannya," ujar salah satu direktur Arsenal, Lord Harris seperti dilansir Daily Mail.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Dia masih harus belajar banyak. Lihat saja caranya bersikap pada Liverpool, itu sangat tidak bagus. Arsene Wenger sangat teliti memeriksa pemain yang ingin Arsenal dapatkan dan dia tidak ingin berurusan dengan omong kosong," tambah salah satu petinggi klub London Utara tersebut.

(mus)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016