Ibrahimovic Tertarik ke MU Meski Tak Suka Van Gaal

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic pernah bermasalah dengan Louin van Gaal ketika sama-sama di Ajax Amsterdam bertahun-tahun lalu. Meski begitu, hal tersebut rupanya tak menjadi penghalang bagi striker PSG ersebut untuk kembali bekerja sama dengan 'Si Tulip Besi'.

Berbicara kepada Sport Illustrated, Ibra-panggilan Ibrahimovic-mengaku tidak lagi mempersoalkan masa lalunya dengan Van Gaal. Dia pun sangat terbuka dengan kemungkinan kembali satu tim dengan pria asal Belanda itu.

Diketahui Ibra dalam beberapa waktu belakangan santer diiisukan masuk dalam daftar bidikan Manchester United, klub yang ditangani Van Gaal sekarang. Dia akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Robin van Persie ke Fenerbahce.

"Pada akhirnya, saya berpikir Van Gaal sangat profesional seperti saya. Saya tidak pernah memiliki persoalan seperti ini. Yang harus dipahami adalah saya akan menjalankan tugas begitu juga dengannya," kata Ibra.

"Saya pikir akan ada cekcok nanti. Tapi itu sesuatu yang saya sukai," sambungnya dikutip Soccerway.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penyerang asal Swedia itu hampir dipastikan bekalan hengkang dari PSG musim ini. Selain MU, Milan juga merupakan klub yang disebut-sebut sebagai calon pelabuhan berikutnya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022