Penentuan Tim Inti MU di Laga Pembuka Premier League

Pemain Manchester United rayakan gol Morgan Schneidelin
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akan menghadapi Barcelona pada lanjutan laga pramusim mereka di International Champions Cup hari Sabtu, 25 Juli 2015 atau Minggu WIB. Laga nanti akan digunakan sebagai penentu tim inti "Setan Merah".

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Sebelumnya, MU sudah melakoni dua pertandingan menghadapi klub Meksiko, Club America, dan tim Major League Soccer, San Jose Earthquakes. Dalam kedua laga tersebut, Louis van Gaal melakukan beberapa rotasi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sekarang, Van Gaal mengisyaratkan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kontra Barca demi memoles tim jelang laga pembukaan Premier League kontra Tottenham Hotspur, 8 Agustus 2015 mendatang.

"Saya akan menurunkan tim yang menurut saya bisa bermain melawan Spurs. Pemain yang bermain 60 menit mendapatkan kesempatan besar untuk main melawan Tottenham," ujar Van Gaal, seperti dilansir dari FOX Sport.

Menyangkut laga kontra Barca, Van Gaal lebih mengedepankan berjalannya strategi dan taktik yang sudah disiapkannya ketimbang kemenangan. Namun, tak menampik kemenangan atas salah satu klub terkuat Eropa itu bakal membuatnya tersenyum.

"Performa pemain lebih penting dari hasil akhir di pramusim tapi saya akan lebih senang kalau menang," tambahnya.

Dalam dua pertandingan pramusim sebelumnya, MU berhasil menang 1-0 lewat gol Morgan Schneiderlin, lalu 3-1 atas San Jose berkat gol-gol yang dicetak gol Juan Mata, Memphis Depay, dan Andreas Pereira.

Setelah menghadapi Barca, MU akan menghadapi Paris Saint-Germain empat hari berselang sebelum kembali ke Inggris untuk bersiap menjelang laga pembukaan di Old Trafford nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya