Diincar Barca, Gelandang Wales Hendak Ikuti Jejak Bale

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA.co.id - Tampil cemerlang sepanjang musim lalu bersama Arsenal, menjadikan nama gelandang Aaron Ramsey melambung. Tak tanggung-tanggung, berkat aksi mengesankan bersama The Gunners, kini pemuda asal Wales ini sedang diincar raksasa La Liga, Barcelona.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebuah kehormatan besar tentunya bagi Ramsey yang gencar dipantau El Barca untuk hijrah ke Camp Nou. Ia pun merespon kabar tersebut dengan ungkapan positif.

"Jelas itu sangat membuat saya tersanjung, mereka (Barcelona) merebut treble tahun lalu dan itu menjadi kabar bagus bila dihubungkan dengan salah satu klub terbaik di dunia," ungkap pemain 24 tahun ini kepada The Guardian.

Namun, lebih lanjut Ramsey menegaskan tetap menjaga fokus dan konsentrasi untuk Arsenal jika tawaran menggiurkan berlaga di La Liga itu belum benar-benar resmi terealisasi.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Meski pun ia tidak menampik bahwa hal itu juga telah membuat hatinya 'berbunga-bunga' dan hendak menggapai prestasi lebih tinggi lagi seperti halnya rekan senegaranya, Gareth Bale.

"Suatu hari nanti saya ingin pergi ke Spanyol untuk bermain dan mengalami bagaimana rasanya hal itu. Tapi, saat ini saya bersama Arsenal dan saya merasa seperti tim ini bisa menjadi sukses dengan menghadapi tantangan dalam segala hal," tegas anak asuh Arsene Wenger ini. (one)

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016