Arsenal Amankan Winger Lincahnya dari Buruan Liverpool

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Teka-teki masa depan Theo Walcott di Arsenal terjawab sudah. Sang winger dipastikan bakal bertahan di Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Laporan dari Sports Mole menyebut Walcott sudah setuju dengan proposal perpanjangan kontrak dari manajemen The Gunners. Walcott isunya sudah bersedia menandatangani kontrak dengan durasi tambahan selama empat tahun.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Tak cuma durasi kontrak yang diperpanjang, gaji pria 26 tahun tersebut juga akan naik. Rumor yang berkembang, Walcott bakal mendapat upah dari Arsenal senilai £100 ribu atau Rp2,08 miliar.

Berita ini tentu menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Liverpool diketahui memang sedang mengincar Walcott.

Mereka berharap bisa memanfaatkan situasi tak menentu yang tengah dihadapi mantan pemain Southampton tersebut di Arsenal dengan menawarkannya jaminan bermain secara reguler di tim utama.

Seperti diketahui, musim lalu Walcott lebih sering masuk ruang perawatan karena kondisi fisiknya berada dalam level terbawah. Meski sudah sembuh, Walcott tetap jarang dimainkan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat menyatakan ingin memulihkan Walcott secara total agar performanya kembali tajam. Benar saja, saat pulih 100 persen, Walcott tampil menggila.

Di partai pamungkas Premier League melawan West Bromwich Albion, Walcott sukses mencatatkan hattrick dalam kemenangan 4-1 yang diraih Arsenal. Kemudian, saat final Piala FA, Walcott menjadi pencetak gol pembuka kemenangan Arsenal atas Aston Villa dengan skor 4-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya