Samai Messi dan CR7, Hazard Bertekad Cetak 50 Gol Semusim

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Target tinggi dipasang oleh winger Chelsea, Eden Hazard, pada kompetisi musim depan. Hazard bertekad mencetak 50 gol di kompetisi musim depan.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Ada alasan khusus mengapa Hazard memasang target yang tinggi seperti ini. Winger 24 tahun tersebut mengaku sangat terobsesi untuk bisa bersaing dengan dua striker top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Meski begitu, Hazard mengaku ambisinya tak akan bisa terwujud dengan mudah. Tensi pertandingan yang keras di Premier League berpotensi menjegal upayanya dalam memenuhi target tersebut.

"Jika saya mau menyamai level mereka, saya harus cetak 40, 50 gol dalam semusim. Musim lalu saya cetak 17 gol. Mungkin bagus atau justru tidak cukup," kata Hazard seperti dilansir Mirror.

"Bagaimana saya bisa lebih baik? Target pertama adalah cetak banyak gol, kreasikan banyak peluang, dan meraih banyak trofi," lanjutnya.

Ambisi menyamai level Messi dan Ronaldo ternyata berdampak buruk pada mental Hazard. Pemain timnas Belgia tersebut menyatakan cita-citanya bersaing dengan La Pulga dan CR7 sudah memberikan beban terhadapnya.

"Ya, cukup memberikan tekanan pada diri saya. Tapi, saat ini lebih baik saya fokus bermain saja dan memberikan yang terbaik di atas lapangan," ujar Hazard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya