MU Pertanyakan Sikap Plin-plan Madrid

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Sikap plin-plan Real Madrid terkait transfer David De Gea ternyata membuat pihak Manchester United jadi gerah. Mereka mempertanyakan mengapa Los Blancos memilih untuk koar-koar mau mendatangkan kiper berusia 24 tahun itu musim depan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Alasan Madrid mendatangkan De Gea di musim depan dikarenakan mereka bisa mendapatkan jasa sang kiper tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, kontrak mantan kiper Atletico Madrid bersama Setan Merah akan berakhir pada 2016 nanti.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Mendengar kabar tersebut,
Marca
melansir, salah satu sumber mereka di dalam manajemen Setan Merah cukup emosi. Mereka tak habis pikir klub sebesar Madrid memakai taktik curang seperti itu.


"Kami tidak memahami alasan Real Madrid tidak ingin membayar. Tetapi, jika mereka benar-benar menginginkan De Gea, maka mereka harus membayar harga yang diminta," demikian pernyataan salah satu orang dalam MU yang tak ingin identitasnya diungkap.


Sikap Madrid itu tidak lepas dari pernyataan yang beberapa kali dilontarkan oleh De Gea ke media massa. Dia mengaku sangat ingin kembali bermain di La Liga, dan tentu saja akan lebih memilih berseragam klub asal kota kelahirannya, Madrid.


Merasa berada di atas angin, Madrid yang semula gencar membujuk Setan Merah untuk mau melepas De Gea, mulai mundur selangkah demi selangkah. Harga De Gea yang cukup tinggi membuat Madrid berpikir dua kali, mengingat sisa satu tahun kontrak yang tersisa dan hasrat sang pemain yang ingin kembali ke Spanyol menjadi pertimbangan utama.


"Manchester United memahami, bahwa untuk De Gea, bermain bagi Real Madrid itu adalah kesempatan yang bagus. Itu adalah panggilan, dan kita tidak bisa menghentikannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya