MU Minta Cavani atau Ibra Jika PSG Ingin Di Maria

Striker PSG, Edinson Cavani (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Manchester United tampaknya siap membuka diri untuk menerima tawaran Paris Saint-Germain terkait Angel Di Maria. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi klub Prancis tersebut jika ingin memboyong Di Maria.

MU tentunya tak akan melepas Di Maria dengan mudah. Klub asuhan Louis van Gaal itu dilaporkan juga meminta pemain PSG sebagai bagian dari kesepakatan.

Dilansir Tribal Football, MU akan meminta Edinson Cavani atau Zlatan Ibrahimovic jika PSG memang ingin menggaet winger asal Argentina tersebut.

Tuntutan MU ini tampaknya sulit dipenuhi oleh PSG. Klub berjuluk Les Parisiens sudah menegaskan bahwa kedua pemain itu akan bertahan di Paris.

Selain itu, PSG tampak lebih senang untuk mengeluarkan dana tunai demi menggaet Di Maria. Sebelumnya, Mail on Sunday melaporkan bahwa juara Ligue 1 itu telah menyiapkan dana £46,5 juta untuk membeli Di Maria.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Isu kepindahan Di Maria ke PSG sebenarnya sudah semakin mendekati kenyataan. Belum lama ini, perwakilan Di Maria sudah terlihat mencari tempat tinggal untuk pemain 27 tahun tersebut.

Selain itu, Di Maria juga tak ikut dalam rombongan MU yang tengah tur pra musim ke Amerika Serikat. Manajer MU, Louis van Gaal, pun mengaku tak tahu alasannya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022