Cedera, Gelandang Anyar ManCity Pulang Lebih Cepat

Gelandang Manchester City, Fabian Delph.
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kiprah gelandang Manchester City, Fabian Delph, di tur pra musim berakhir lebih cepat. Pemain yang baru doboyong dari Aston Villa ini akan kembali ke Manchester karena cedera.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Delph mengalami cedera hamstring saat ManCity bertemu Real Madrid di ajang International Champions Cup 2015, 24 Juli lalu. Padahal, dia baru menjalani debut bersama The Citizens selama 18 menit.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Akibat cedera ini, Delph sementara akan tinggal di Australia. Dua hari di sana, Delph kemudian dipulangkan ke Manchester.


"Fabian akan bertahan di Australia karena menurut dokter, tak bagus untuk dia untuk terbang ke Hanoi. Pada 48 jam berikutnya, dia akan terbang ke rumah," ujar manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir
Sportsmole.


ManCity akan terbang ke Hanoi untuk menjalani laga persahabatan kontra tim nasional Vietnam. Pellegrini berjanji akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga itu.


"Kami akan bermain dengan tim terbaik sebisa kami. Kami punya masalah dengan beberapa pemain tapi akan lihat lagi kondisi (Raheem) Sterling, Joe (Hart) dan pemain lainnya," tutur Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya