Hodgson Prediksi Sterling Makin Kuat di ManCity

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Inggris, Roy Hodgson mendukung penuh keputusan Raheem Sterling yang memilih hijrah dari Liverpool ke Manchester City. Hodgson menilai hal tersebut bisa membuat Sterling bisa semakin kuat secara mental.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Keputusan Sterling tak bisa diterima sepenuhnya oleh fans Liverpool. Pemain 20 tahun ini menolak tawaran kontrak baru dari The Reds dan memilih bergabung dengan The Citizens dengan nilai transfer £49 juta.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
"Itu merupakan bagian dari sepakbola. Itu bisa membantu dia menjadi lebih dewasa dan bahkan lebih baik baik lagi. Saya pikir untuk pemain seusianya, dia merupakan pemain yang sangat kuat. Bukan hanya secara fisik namun juga mental," kata Hodgson seperti dilansir ESPNFC.

"Hal-hal semacam ini bisa membuat dia semakin kuat. Dia dihargai dengan nilai tinggi. Tapi, saya pikir dia pemain yang cukup bagus untuk mendapatkannya," sambungnya.

Hodgson yakin Sterling akan semakin bersinar bersama Timnas Inggris. Pelatih 67 tahun ini bakal terus memberikan kepercayaan kepada Sterling.

"Kami selalu memiliki dia dalam 25 pemain di masa depan. Jika kami ingin menjadi tim yang bagus. kami perlu pemain seperti dia karena dia punya bakat yang luar biasa," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya