Musim Anyar, ManCity Coba Sabet Empat Gelar Sekaligus

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan, timnya siap membayar kegagalan pada musim 2014-15. Menurutnya, di musim mendatang, The Citizens bakal berusaha sekuat tenaga menyabet empat gelar sekaligus.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Kendati demikian, manajer asal Chile tersebut mengatakan kalau prioritas timnya adalah menjuarai Premier League dan Liga Champions. Tapi, sebisa mungkin berusaha menjadi yang terbaik pada Piala FA dan Piala Liga.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
"Pertama-tama, (tujuan) kami adalah memenangi gelar demi gelar, karena itu sangatlah penting. Kami akan mencoba untuk memenangi keempat gelar (yang mungkin diraih)," ucap Pellegrini, seperi dinukil dari Dailymail.

Liga Champions dan Premier League dianggap sangat penting. Karenanya ia berharap tim nyaman dengan cara bermain sepanjang tahun dan kompetitif di semua kompetisi.

Pellegrini juga berharap timnya bertahan lebih lama di Liga Champions. Dan, dia pun berharap The Citizenz tak bertemu lawan-lawan yang menyulitkan baik di fase grup maupun knock out.

"Mudah-mudahan kami bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, kami tak beruntung, karena bertemu Bayern Munich di fase grup dan setelah itu Barcelona di babak 16 besar," kata manajer berusia 61 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya