Sterling Hengkang karena Liverpool tak Berprestasi

Raheem Sterling berhasil cetak gol perdananya di Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Keberhasilan Manchester City menggaet Raheem Sterling dari Liverpool, mengundang komentar  kapten Chelsea, John Terry. Defender tangguh
The Blues
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
menduga jika penampilan buruk Liverpool musim lalu, jadi alasan utama hengkangnya pemain 20 tahun tersebut.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Meski menuai banyak krtitikan, Sterling berhasil memecahkan rekor sebagai pemain Inggris paling mahal sepanjang sejarah transfer. Ia diboyong City dari Liverpool dengan nilai transfer selangit, £49 juta, atau setara dengan Rp1,02 triliun.


Secara performa, Terry mengaku terkesan dengan penampilan impresif Sterling dalam dua musim terakhir. Ia juga tak mempermasalahkan harga tinggi Sterling, karena menurutnya, Sterling layak dibanderol tinggi.


"Banyak uang yang dikeluarkan, tapi apa pemain Inggris lainnya bisa pergi dan ada yang membelinya? Bagi saya ia adalah salah satu pemain terbaik di Liga," ujar Terry seperti dilansir
Goal,com/en.


"Lupakan soal uang. Saya mengerti ia telah datang dan berharap ia akan bermain baik karena saya pikir ia pemain top Inggris. Ia harus pergi dan melakukannya di Manchester City karena Liverpool tidak menunjukkan kelasnya tahun lalu," imbuhnya.


Sterling berhasil mencetak gol perdananya bagi City di ajang turnamen pramusim International Champions Cup 2015. Sterling mencetak gol bagi City saat berhadapan dengan AS Roma di ajang tersebut. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya