Pellegrini Ungkap Alasan Lepas Jovetic ke Inter Milan

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkap alasan melepas Stevan Jovetic. Penyerang internasional Montenegro ini bergabung dengan Inter Milan dan akan melakoni tes medis hari Selasa ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Keputusan melepas Jovetic sedikit mengejutkan. Pasalnya, The Citizens baru saja mendatangkan pemain 25 tahun ini dari Fiorentina, dua musim yang lalu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
"Sayangnya, Stevan harus pergi. Dia adalah pemain yang sangat bagus, salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Namun, dia punya terlalu banyak cedera, dan itulah sebabnya dia tak bisa bermain dalam banyak pertandingan secara beruntun," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Saya harap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Inter," ujar manajer asal Chile ini.

Jovetic kesulitan menembus posisi inti bersama ManCity. Kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool membuat posisinya semakin terancam.

Untuk dua tahun pinjaman, Inter harus membayar  €2 juta. Sedangkan buat mempermanenkan status penyerang Montenegro itu, klub yang dipimpin Erick Thohir wajib menambah €12 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya