Mourinho Nilai Falcao Lebih Berguna di Chelsea

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, merasa yakin dengan kemampuan Radamel Falcao. Dia menilai pemain asal Kolombia tersebut akan berguna bagi The Blues, ini berdasarkan analisis yang cukup mendalam.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Falcao yang musim lalu berseragam Manchester United, memang jauh dari kata memuaskan. Pemain berjuluk El Tigre tersebut hanya bermain di 26 laga Premier League dengan sumbangan empat gol saja.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hingga akhirnya striker berusia 29 tahun tersebut direkrut oleh Chelsea dengan status pinjaman. Meski melewati musim yang buruk di MU, Mourinho menilai kualitas Falcao masih cukup mumpuni bagi tim asuhannya.


"Saya cuma merasa ini adalah sebuah kesempatan baru untuknya. Dia datang setelah musim yang buruk. Namun, bukan saya yang harusnya bicara soal itu atau menemukan jawaban untuk itu," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.


"Saya cuma bisa mengatakan bahwa analisis yang kami lakukan, dan kami melakukan banyak analisis, menunjukkan bahwa dia berada dalam kondisi bagus. Kami yakin dia bisa sangat berguna untuk kami," sambungnya.


Pelatih asal Portugal ini menilai Falcao sudah memberikan kapasitasnya selama berkostum FC Porto, Atletico Madrid dan AS Monaco. Dia juga memuji Falcao yang selalu siap untuk tim dan bekerja keras.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya