Curhatan Cech Soal Hubungannya dengan Mourinho

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Twitter/PetrCech
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Kiper Arsenal, Petr Cech, angkat bicara soal hubungannya dengan mantan mentornya di Chelsea, Jose Mourinho. Cech mengaku sama sekali tak merasa sakit hati usai dibuang Mourinho ke klub lain.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Sepanjang musim lalu, Mourinho perlahan menyingkirkan Cech dari tim utama Chelsea. Dia lebih sering memainkan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
The Special One saat itu memiliki pertimbangan bahwa performa Cech mulai menurun akibat termakan usia. Sedangkan Courtois, dianggap memiliki refleks serta respons lebih baik, karena masih sangat muda.

"Apakah itu (dilepasnya saya ke Arsenal) merusak hubungan dengan saya dan Mourinho? Tidak sama sekali," tegas Cech seperti dilansir Express.

"Dia sudah membuat keputusan. Tetapi, keputusan itu tak akan mengubah rasa hormat di antara kami," lanjutnya.

Cech mengaku awalnya cukup sulit untuk menerima tawaran dari Arsenal. Wajar saja, karena The Gunners merupakan rival dari Chelsea.

Apalagi, kiper timnas Republik Ceko tersebut sudah melayani publik Stamford Bridge selama 11 tahun dan mempersembahkan 13 trofi. "Saya sangat berterima kasih dengan pemilik, Roman Abramovich, yang sudah mengizinkan saya pindah," tutur Cech. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya