Kiper Anyar Chelsea Cuek Dilabeli Mata Duitan

Kiper Chelsea Asmir Begovic
Sumber :
  • Instagram.com/chelseafc
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kepindahan Asmir Begovic dari Stoke City ke Chelsea telah memicu kontroversi. Banyak yang menyebut Begovic pindah ke Chelsea karena faktor uang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Begovic memang mendapatkan keuntungan besar dari kepindahannya ke Chelsea. Gajinya naik secara drastis. Saat ini, Begovic mendapat bayaran dari The Blues sebesar £75 ribu atau setara Rp1,5 miliar per pekannya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Tapi, kiper asal Bosnia tersebut tak mendapatkan jaminan di tim utama Chelsea. Justru dia terancam menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Pasalnya, sampai sekarang manajer The Blues, Jose Mourinho, masih mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada Thibaut Courtois.

"Setiap orang boleh berpendapat. Tapi, bagi saya ini adalah tantangan berbeda yang harus dihadapi," kata Begovic seperti dilansir Daily Star.

Sebenarnya Begovic diminati oleh banyak klub. Selain Chelsea, ada Manchester United, Arsenal, dan Liverpool, yang mencoba mendekatinya.

Peluang pria 28 tahun bermain di tim utama jika bergabung ke salah satu dari tiga klub tersebut sebenarnya cukup besar. Di MU, Begovic bisa saja jadi starter jika David de Gea benar-benar hengkang.

Arsenal butuh kiper sekaliber Begovic mengingat penampilan Wojciech Szczesny dan David Ospina sangat labil di musim lalu. Namun, mereka kini sudah mendapatkan Petr Cech.

Sedangkan Liverpool, kecewa dengan performa Simon Mignolet yang kerap melakukan blunder di musim lalu.

"Saya mau menguji kemampuan bersaing dengan Thibaut. Dia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Tapi, saya yakin pada kemampuan sendiri. Saya berharap setiap saat bisa membuktikan ke semua orang bahwa saya layak dan bisa membantu tim ini," ucap Begovic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya