Ternyata MU Sempat Bikin Mourinho Ketakutan

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sempat ketakutan dengan Manchester United. Hal itu setelah Radamel Falcao bergabung dengan Setan Merah, musim lalu.

Rekor Buruk Mourinho di MU
"Saat dia (Falcao) bergabung dengan Manchester United, saya harus bilang sedikit takut. Itu karena dia merupakan predator di kotak penalti dan sosok yang selalu mencetak gol di setiap waktu," ungkap Mourinho seperti dilansir Daily and Sunday Express.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Beruntung, ketakutan Mou tak menjadi kenyataan. Falcao gagal menunjukkan ketajaman bersama Setan Merah musim lalu. Mantan bomber Atletico Madrid ini hanya mampu mencetak 4 gol dari 29 penampilan.

Morinho akhirnya sukses mendatangkan Falcao ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. The Special One berharap pemain internasional Kolombia ini bisa kembali menunjukkan performa terbaik.

"Dia melakukan itu (mencetak banyak gol) di setiap klub, di setiap liga. Jadi saya yakin dia akan melakukannya di liga kami, di Inggris," ucap pria berkebangsaan Portugal ini.

Falcao turun sebagai pemain pengganti saat Chelsea menghadapi Barcelona di International Champions Cup, pagi tadi. Pemain 29 tahun ini tampil sebagai eksekutor pertama dan sukses mencetak gol saat adu penalti. The Blues menang 4-2 lewat adu penalti, setelah imbang 2-2 selama 90 menit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya