Bintang Muda Brasil Ketahuan 'Susupi' Latihan Liverpool

Pemain muda Brasil, Allan (tengah), latihan dengan Liverpool
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Pada awal Juli, ada kabar yang mengungkapkan kalau Liverpool sedang mengejar Allan dari klub Brasil, Internacional. Ternyata, diam-diam pemuda 18 tahun asal Brasil itu sudah muncul di sesi latihan The Reds.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
Sebelumnya, Liverpool memang dikabarkan semakin dekat meminang Allan. Namun, kabar tersebut lama-lama menguap begitu saja dan tak ada kejelasannya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Tetapi, seperti yang dilansir dari 101greatgoals, pria bernama lengkap Allan Rodrigues de Souza itu sudah menjalani latihan dengan Liverpool meski kabar transfernya masih belum resmi.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Allan sudah menjalani latihan dengan kostum Liverpool ditemani dua rekannya asal Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Hal ini menguatkan kembali isu kepindahan Allan dari Brasil ke Premier League. Namun, peresmian transfernya masih terbentur soal izin kerja.

Kalau izin kerjanya masih belum selesai sampai batas bursa transfer, akhir Juli nanti, kemungkinan besar Allan akan dipinjamkan lebih dulu sebelum dipercaya memperkuat Liverpool.

Allan adalah seorang gelandang bertahan yang disebut memiliki bakat tinggi. Meski belum pernah bermain di tim senior Internacional, namanya sudah disebut-sebut sebagai calon pemain masa depan Brasil. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya