MU Vs PSG, Van Gaal Beri Kesempatan Kedua Chicharito

Pemain Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Tim Fuller-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang pertandingan kontra Paris Saint-Germain (PSG), kabar gembira datang dari Javier 'Chicharito' Hernandez. Penyerang Manchester United asal Meksiko, dikabarkan akan diturunkan Louis van Gaal dalam laga tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Chicharito bergabung dengan skuat Manchester United yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Sabtu 18 Juli 2015 lalu. Ia kembali bergabung dengan MU usai memperkuat Meksiko di ajang Piala Emas 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pemain 27 tahun ini juga kembali ke MU usai menghabiskan semusim masa peminjamannya bersama Real Madrid. Meski sempat diberitakan bakal pergi meninggalkan Old Trafford, musim ini, namun Van Gaal rupanya punya skenario lain.


Chicarito sudah memulai latihannya bersama para penggawa MU lainnya sejak Minggu lalu. Dilansir
Manchester Evening News
, Bomber lincah ini akan diturunkan Van Gaal dalam laga pramusim terakhir kontra PSG.


Ini merupakan kesempatan besar bagi Hernandez, mencuri perhatian Van Gaal dan kembali dipercaya mengisi pos terdepan skuat MU. Pasalnya, MU saat ini kekurangan sosok penyerang usai ditinggal Robin van Persie dan Radamel Falcao.


Van Gaal rupanya masih melihat potensi ada dalam diri Hernandez. LVG melihat penampilan impresifnya saat jadi pahlawan Real Madrid di perempat final Liga Champios. Gol tunggalnya kala itu, menjadi penentu Madrid lolos ke semifinal.


Kali terakhir Hernandez memperkuat MU adalah ketika dipermalukan MK Dons, yang kala itu masih menghuni Divisi 2, dengan skor 0-4.


MU akan berhadapan dengan PSG di Chicago Bears Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Rabu 29 Juli 2015. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya