Hidung Bek Chelsea Nyaris Patah Digaplok Kiper Barca

Gary Cahill saat kena tangan kiper Barcelona, Jordi Masip
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Ada insiden berdarah dalam laga persahabatan antara Barcelona kontra Chelsea di ajang International Champions Cup, Rabu pagi WIB, 29 Juli 2015, setelah hidung Gary Cahill nyaris patah digaplok kiper Barca, Jordi Masip.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Insiden ini terjadi beberapa detik sebelum Chelsea menyamakan kedudukan jadi 2-2 di akhir pertandingan. Berawal dari sepak pojok, Cahill coba menyundul bola liar yang melambung, tapi malah bertemu dengan tangan Masip.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kiper muda Barca itu berusaha membuang bola, namun Cahill mampu menyundul lebih dulu. Sehingga malah tangannya yang tampak memukul wajah bek Inggris itu tepat di bagian hidungnya.

Sontak, Cahill terbaring di rumput dengan hidung yang mengucurkan darah. Tim dokter Chelsea berlarian dan memberikan perawatan pada bek tengahnya tersebut.

"Mungkin Cahill mengalami patah hidung, mungkin ya, tapi mungkin juga tidak," jelas manajer Jose Mourinho usai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Mourinho juga memilih untuk tidak menurunkan Diego Costa secara penuh. Ia memasukkan Radamel Falcao dan Loic Remy di lini depan pada babak II.

"Diego merasakan sesuatu di hamstringnya, tapi kami harus menunggu," tambah sang pelatih The Blues menjelaskan.

Chelsea akhirnya meraih kemenangan dalam laga terakhirnya di ICC tersebut, setelah unggul 4-2 dalam babak adu penalti melawan Barca. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya