Mantan Mentor Tak Heran Di Maria Melempem di MU

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Marcelo Trivisonno tidak heran Angel Di Maria melempem bersama Manchester United. Trivisonno adalah mantan mentor Di Maria, kala masih menjalani pendidikan di akademi Rosario Central, Argentina.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dibeli mahal dari Real Madrid pada musim panas lalu, Di Maria tampil tidak sesuai harapan bersama MU. Itulah yang membuatnya kerap dikaitkan bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Bagaimana menggambarkan Di Maria? Saya tanpa ragu akan mengatakan bahwa dia punya kepribadian ganda," kata Trivisonno seperti dikutip dari
Tribal Football
, Rabu 29 Juli 2015.


"Di luar lapangan dia sangat bijaksana, jeli, dan cerewet. Tak akan ada gelombang. Tapi ketika di dalam lapangan, saya menemukan dia sosok yang berbeda. Dia agresif dengan kepribadian kuat yang Ingin memenangkan segalanya."


Meski demikian, Trivisonno yakin pemain sayap internasional Argentina itu akan mampu bangkit dari 'mimpi buruk' musim lalu jika dia mampu segera beradaptasi bersama Setan Merah musim depan.


"Ini (ngotot meraih kemenangan) sikap pesepakbola elit, karakter pemain yang akan bermain dengan intensitas sama di depan 20 orang, atau di depan ratusan ribu penonton," lanjut Trivisonno. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya