Ini Pesan Flamini ke Arsenal Sebelum 'Pamit'

Mathieu Flamini
Sumber :
  • http://images.dailystar-uk.co.uk

VIVA.co.id - Arsenal terus menyusun kekuatan tim dan menghimpun deretan pemain bertalenta besar. Tak ayal, banyak pihak yang memproyeksikan, armada Arsene Wanger ini akan mampu merengkuh gelar juara Premier League musim baru ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hal ini juga yang menjadi sorotan bagi seorang Mathieu Flamini. Gelandang kawakan ini menilai, yang dilakukan kubu Meriam London ini merupakan langkah positif untuk tercapainya misi besar tersebut.

Meski Flamini sudah memutuskan untuk hengkang dari Emirates stadium musim panas ini, ia tetap yakin The Gunners akan mampu tampil lebih greget dan sukses memboyong banyak trofi.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Setiap tahun kami telah menambahkan pemain berkualitas seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Petr Cech. Ini adalah pemain yang bisa membuat perbedaan setiap saat. Jadi saya pikir kami memiliki kesempatan yang sangat baik," ujar Flamini kepada Daily Telegraph.

Flamini awalnya meninggalkan Arsenal pada 2008, sebelum kembali lima tahun kemudian. Dan kini ia percaya klub ini telah banyak berkembang sejak kepergian pertamanya, serta akan terus semakin tangguh saat ia kembali tinggalkan saat ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

"Saya bisa merasakan Arsenal sekarang berbeda dengan klub saya meninggalkan tahun 2008. Saya tidak berpikir hanya ada satu pemain kunci yang tersisa di dua tahun terakhir. Ini adalah contoh yang bagus," ujar pria 31 tahun ini.

(mus)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016