Van Gaal Mulai Lupakan De Gea?

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah menawarkan opsi terakhir bagi masa depan penjaga gawang nomor satu mereka, David de Gea. Van Gaal mengutarakan keikhlasannya akan rela melepas De Gea jika memang pemain Spanyol itu menghendaki untuk hengkang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih asal Belanda itu tampaknya mengisyaratkan bahwa semua itu sudah semakin jelas setelah kekalahan MU 0-2 dari PSG pada laga final International Champions Cup, bahwa De Gea memang ingin sekali pergi.

Van Gaal pun menilai jika situasi ini kurang menguntungkan bagi timnya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami memiliki situasi yang tidak menguntungkan bagi David De Gea, bagi kami dan bagi klub ini, mungkin memang dia ingin pergi," ungkap sang manajer yang dikutip oleh talkSPORT.

Ketika ditanya apa solusi terbaik untuk semua pihak, Van Gaal menambahkan: "Kami harus menunggu dan melihat. Ini adalah pertanyaan yang sama seperti yang sebelumnya," ujar Van Gaal


Kiper 24 tahun ini telah menjadi topik utama dalam rumor trasnfer musim panas ini, dengan Real Madrid yang berniat mendarat pria diangggap sepadan untuk menggantikan peran Iker Casillas mengawal gawang El Real.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016