Eks Bomber 'Malas' MU Kemungkinan Balik ke Inggris

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov, tengah dilirik klub Premier League, Aston Villa. Kemungkinan besar, Berbatov tak akan menolak jika mendapatkan tawaran untuk kembali ke Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat ini, pemain 34 tahun itu tengah berstatus bebas transfer. Kontraknya dengan klub Prancis, AS Monaco, tak diperpanjang lagi.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Villa. Maklum, klub asuhan Tim Sherwood itu memang tengah mencari striker baru setelah melepas Christian Benteke ke Liverpool.


Mendengar ketertarikan Villa, Berbatov pun menjadi semringah. Dia mengaku sangat tersanjung mendapat kesempatan untuk menjajal kerasnya persaingan Premier League lagi.


"Itu akan menjadi sebuah kehormatan (untuk kembali ke Inggris). Saya menghabiskan waktu lama di Inggris dan menyimpan memori indah. Saya akan senang kembali ke sana," ujar pemain yang terkenal malas mengejar bola tersebut.


Performa Berbatov sebenarnya sudah sangat menurun. Dalam dua musim di Monaco, Berba hanya mampu mencetak 18 gol. 


Padahal, saat masih jaya, eks pemain Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur ini mampu mencetak 26 gol dalam satu musim saja. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya