Chelsea Berharap Keberuntungan di Liga Champions

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Bintang lini tengah Chelsea, Nemanja Matic, berharap The Blues mendapatkan keberuntungan untuk bisa menjuarai Liga Champions musim depan. Dia sadar keberuntungan menjadi salah satu faktor penting di kompetisi paling elite Eropa ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Untuk menjadi juara, dibutuhkan kualitas, keberuntungan dan segalanya. Musim ini kami berharap mendapatkan lebih banyak keberuntungan. Sebab, secara kualitas, kami sudah cukup untuk jadi juara," kata Matic dilansir Express.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Kami punya kualitas seperti tim besar lainnya, dan kami akan tunjukkan musim ini. Kami siap bersaing dengan klub manapun, kami tidak takut. Semua pemain Chelsea siap melawan bintang besar manapun."


Musim lalu, Chelsea menjadi salah satu tim yang difavoritkan juara. Namun, langkah mereka diganjal raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), di fase knockout. Kegagalan ini masih dikenang oleh Matic.


Chelsea disingkirkan PSG di babak 16 besar dengan agregat 3-3. (1-1 di Parc des Princes dan 2-2 di Stamford Bridge). Meski tidak menelan kekalahan, namun Chelsea harus angkat koper karena kalah agresifitas gol di kandang lawan.


"Tentu saja kami tidak senang gagal tampil bagus di Liga Champions, musim lalu, tapi kami berharap musim ini kami bisa melangkah jauh. Impian saya adalah menjuarainya, dan kami akan menunjukkannya bahwa kami siap untuk musim depan," tutur Matic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya