Konsistensi Jadi Kunci Arsenal Tambah Piala

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku yakin timnya bisa meraih gelar juara Premier League dan bersaing di Liga Champions musim depan. Syaratnya hanyalah bermain dengan konsisten.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Arsenal memang tampil tak konsisten di musim lalu. Grafik performa pasukan Arsene Wenger tersebut naik turun.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pada paruh musim pertama, Arsenal hanya meraup 9 kemenangan, 6 kali imbang dan sisanya kalah. Di paruh musim kedua, The Gunners lebih baik dengan meraih 13 kali kemenangan.


Sayangnya, Arsenal gagal bersaing dengan Chelsea di penghujung musim. Hasilnya, The Gunners hanya puas menduduki posisi 3 kalsemen akhir.


"Konsistensi adalah kunci. Performa yang kami tunjukkan jelang akhir musim lalu adalah performa yang perlu kami tunjukkan sepanjang musim yang baru jika ingin menjadi pesaing meraih gelar," kata Ramsey kepada Four Four Two.


"Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu tampil cukup konsisten di setengah musim. Ini akan jadi sangat bagus jika kami bisa melakukannya sepanjang musim," ia menambahkan.


Ramsey menilai, tim yang dimiliki Arsenal saat ini adalah tim terbaik. Untuk itu, dia yakin Arsenal bisa bicara banyak di Premier League, juga Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya