Striker Mahal Liverpool Bisa Jadi Ikon Baru Anfield

Pemain anyar Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Instagram Liverpool
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Ekspektasi tinggi disandarkan di pundak penyerang anyar Liverpool, Christian Benteke. Arsitek
The Reds
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
, Brendan Rodgers, Brendan Rodgers, percaya jika pemain 24 tahun ini bisa jadi idola baru bagi publik Anfield.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Diboyong dengan harga tinggi sebesar £ 32.5, atau senilai Rp684 miliar, Benteke diharapkan bisa jadi solusi bagi tumpulnya lini depan Liverpool musim lalu. Torehan 16 golnya bersama Aston Villa musim lalu, jadi pertimbangan Liverpool untuk mendaratkannya di Anfield.


Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya sudah memperhatikan sepak terjang Benteke, selama 3 musim terakhir. Terutama saat Benteke jadi pisau tajam yang menusuk pertahanan Liverpool.


"Saya sudah membaca dan melihat berbagai hail tentang permainannya dalam waktu singkat. Saya terkesan," kata Rodgers dilansir
Sportsmole.


"Saya sudah melihatnya dari dekat selama tiga tahun, berdiri di lapangan dan menyaksikan pemain ini. Bukan hanya perkasa dan kuat, tapi juga punya kemampuan dalam sepakbola," imbuhnya.


Benteke jadi salah satu dari deretan pemain anyar yang didatangkan Liverpool musim ini. Namun, dari semua pemain yang datang, Rodgers yakin jika Benteke bisa jadi ikon baru bagi publik Anfield.


"Para pemain yang datang semuanya adalah pemain hebat, mereka semua pemain fantastis. Jika tidak mereka tidak akan ada di klub. Tapi, bagaimana pemain mengatasi tekanan saat bermain di salah satu tim terkemuka dunia, yang selalu berbeda dan sulit, Rodgers melanjutkan.


"Bagi orang seperti Christian (Benteke), dia datang dan saya sangat senang akan hal itu. Dengan Christian, saya sangat mengharapkannya kedepan untuk kehadirannya di klub," kata Rodgers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya