Falcao Buat Mourinho Tak Khawatirkan Cedera Diego Costa

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dialami oleh striker andalan mereka, Diego Costa. Dia beralasan masih memiliki senjata ampuh lainnya, yakni pemain pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Manajer asal Portugal memutuskan untuk mendatangkan Falcao di bursa transfer musim panas kali ini. Keputusannya itu mengejutkan banyak pihak. Sebab, di musim lalu, penampilan striker asal Kolombia bersama Manchester United bisa dibilang sangat buruk.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Meski begitu, The Special One meyakini, kemampuan Falcao akan kembali muncul dan dapat membantu The Blues mengarungi musim depan. Dia mengaku sangat menyukai gaya bermain mantan striker FC Porto tersebut.

"Dia bukan hanya pria yang bisa mencetak gol, dia selalu menjadi ancaman dan seorang pemain yang memberikan kontribusi banyak untuk meningkatkan kualitas pemainan," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saya sangat suka dia. Saya sangat senang dengan minggu pertama Falcao di Chelsea."

Kepercayaan yang diberikan oleh Mourinho mesti dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Falcao. Pemain berusia 29 tahun itu harus bisa melupakan musim buruknya di Premier League bersama Setan Merah, agar bisa mendapat tempat utama di Chelsea.

"Kami senang dengan dia, dan dia memberikan apa yang kita inginkan untuk menjadi mesin pencetak gol. Mari kita lihat, apa yang akan terjadi ke depan. Tetapi, sejauh ini kami sangat senang," beber Mourinho. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya