Mourinho Bandingkan Wenger dengan Pelatih Tim Gurem

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho kembali menyulut api permusuhan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Arsitek Chelsea tersebut lagi-lagi meledek calon lawannya di ajang Community Shield tersebut.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sungguh keterlaluan, The Special One menyindir Wenger yang tak pernah menang dalam 13 pertemuan dengan tim asuhan Mourinho. Dia bahkan sampai membandingkan pria asal Prancis itu dengan pelatih medioker Tony Pulis.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya pikir saya kalah dua kali melawan Pulis. Ketika dia bersama West Brom dan Crystal Palace," kata Mourinho.


Selanjutnya Mourinho menjawab pertanyaan jurnalis mengenai resep Chelsea bisa mempertahankan rekor atas Arsenal. Konyolnya, mantan pembesut Real Madrid itu juga mengaku bingung. Malah dia menyatakan akan membantu The Gunners mencari kunci untuk bisa mengalahkan
The Blues.

"Saya mungkin juga harus bertanya kenapa ke diri sendiri. Saya ingin mencari jawaban mengapa bisa seperti itu setiap waktu," ungkap Mou seperti dikutip
Soccerway.


Meski memiliki catatan bagus, bukan berarti Mourinho mau bersikap santai. Baginya rentetan rekor itu tak punya kaitan satu sama lain.


"Saya tak memikirkan yang terjadi sebelumnya. Saya hanya berpikir tentang pertandingan nanti. Bagi saya, enam, lima, delapan atau sembilan laga tanpa kekalahan tak ada bedanya dan tak ada pengaruhnya," jelas Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya