Bungkam Chelsea, Janji Walcott Kepada Fans Arsenal

Winger Arsenal, Theo Walcott di laga Piala FA melawanBrighton & Hove Albion
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Gelandang serang Arsenal, Theo Walcot, berjanji akan tampil maksimal dalam laga Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu 2 Agustus 2015. Dia ingin mempersembahkan gelar juara kepada para penggemar klub berjuluk The Gunners.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Sebagai juara Piala FA musim lalu, Arsenal mendapat kesempatan untuk menantang juara Premier League, Chelsea. Ini menjadi laga menarik, sebelum keduanya mengarungi kompetisi musim 2015/2016 hanya dalam beberapa hari lagi.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Meski begitu, Community Shield masih merupakan pertandingan yang bergengsi di Britania Raya. Untuk itu, jika mampu meraih titel juara ini, secara otomatis dapat menciptakan kebanggan tersendiri bagi mereka yang menjadi jawara.

"Pertandingan ini akan berjalan dengan sangat ketat, dan saya pikir kedua tim sudah menunjukkan perkembangan yang baik. Chelsea terus berkembang, dan itu terlihat dari cara mereka mengakhiri musim lalu," kata Walcott seperti dilansir laman resmi klub.

"Beberapa orang akan berpikir ini hanya sekedar pertandingan pramusim, tetapi kami para pemain ingin keluar sebagai juara dan bisa memenangkan setiap pertandingan yang dilalui," imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

"Kami tidak ingin membiarkan para fans kemudian kecewa, karena mereka akan membuat pertandingan ini menjadi sangat spesial bagi kami. Sangat penting untuk benar-benar melawan juara Premier League, tapi kami telah melakukannya musim lalu melawan Manchester City." (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya