Desain Jersey Baru MU Tuai Banyak Kritik

Desain jersey tim wanita Manchester United musim 2015/2016.
Sumber :
  • Twitter.com/MUnitedgirl
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United baru saja merilis desain terbaru jersey mereka untuk musim 2015/2016. Meski begitu, tidak semua orang merasa puas dengan desain itu, hasil rancangan apparel asal Jerman, Adidas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dengan mengusung tema retro, mereka seolah ingin menonjolkan sisi elegan. Warna merah kebanggaan mendominasi seluruh bagian badan hingga lengan. Tiga garis putih melintang dari bagian kerah hingga lengan, sebagai karakter utama sponsor.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Akan tetapi, di media sosial Twitter ramai orang yang melakukan kritik. Mereka mengeluhkan desain jersey khusus tim wanita Setan Merah yang dibuat oleh Adidas sangat tidak memuaskan.

"Serius Adidas? Mengapa kerah V terlalu rendah dibandingkan dengan milik tim pria? Beberapa dari kita tidak ingin menunjukkan belahan dada," protes akun Twitter @MUnitedgirl.

Akibat dari buruknya desain Adidas, mereka pun kini harus pasrah dibandingkan dengan pesaing utama, Nike. Seperti diketahui, di musim lalu Nike merupakan penyedia apparel bagi MU.

"Mengerikan. Saya hanya akan membeli yang untuk pria. Nike jauh lebih baik menciptakan desain bagi wanita," tulis akun Twitter @sarahjayneeee_.

Kontrak MU dan Adidas akan terjalin selama 10 tahun ke depan. Nilai kontrak sendiri cukup tinggi, yakni £750 juta atau setara dengan Rp15,8 triliun. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya