Hadapi Chelsea, Sterling Harapkan Kemenangan untuk ManCity

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada 16 Agustus 2015 nanti. Gelandang anyar The Citizens, Raheem Sterling, berharap timnya bisa raih kemenangan perdana di Etihad Stadium.

Tim asuhan Manuel Pellegrini ini mengawali musim ini dengan raihan cukup baik, mereka menang 3-0 atas West Bromwich Albion. Kini, Chelsea yang menyandang status juara bertahan siap menghadang di pekan kedua.

Chelsea menjalani awal musim dengan kurang baik, tim asuhan Jose Mourinho itu ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City. Meski begitu, Sterling menyadari bila The Blues tetap menjadi tim yang cukup menyulitkan.

"Saya sudah pernah bermain baik melawan mereka di masa lalu dan meraih hasil bagus. Saya pikir cukup berimbang secara keseluruhan di pertandingan yang sudah pernah saya mainkan," ujar Sterling pada situs resmi ManCity.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Tapi saya harap, yang ini akan berpihak kepada kami dan ini penting berjalan demikian. Kami tampil di kandang sendiri dan karena ini adalah laga kandang pertama, kami ingin memulai dengan benar," lanjutnya.

Sterling menambahkan, bila Chelsea merupakan tim yang cukup di segala lini. Namun, dia melihat ini menjadi laga yang bagus untuk kembali meraih kemenangan, dan tak sabar untuk dijalani.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Selain itu, pemain yang mencetak rekor transfer termahal untuk pemain Inggris di Premier League pada musim panas ini, melihat persaingan meraih gelar juara tetap akan berjalan sulit.

"Ini akan jadi musim yang benar-benar berat. Setiap tim sudah memperkuat skuadnya dan Premier League selalu sulit untuk ditebak," kata mantan pemain Liverpool ini. (asp)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016