Cedera Paksa Gelandang Arsenal Menepi Dua Bulan

Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky usai mencetak gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
-  Kabar buruk datang untuk gelandang Arsenal, Tomas Rosicky. Pemain 34 tahun ini bisa absen hingga dua bulan akibat cedera lutut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Rosicky mengalami cedera sejak bulan Juni lalu. Dia mengalami masalah lutut saat membela Republik Ceko di laga internasional dan diprediksi bisa kembali berlatih di bulan Agustus. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Namun, kabar buruk diungkapkan agen Rosicky, Pavel Paska. Setelah menjalani operasi, Rosicky bisa absen hingga dua bulan.

"Hari Selasa lalu, Tomas telah menjalani operasi lutut arthroscopic. Proses pemulihannya diperkirakan memakan waktu 4 - 8 minggu," kata Paska pada iDNES.cz.

Federasi Sepakbola Republik Ceko mengungkapkan Rosicky harus absen di Kualifikasi Piala Eropa 2016 bulan September. Mantan pemain Borussia Dortmund ini diharapkan bisa pulih tepat waktu dan tampil saat melawan Turki dan Belanda, Oktober mendatang.

"Dia telah menjalani beberapa pengobatan. Meskipun bukan sesuatu yang besar, kami berpacu dengan waktu," kata Miroslav Pelt, Presiden Federasi Sepakbola Republik Ceko. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya