Cedera Parah, Wilshere Malah Disuruh Wenger Berlibur

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tengah mengalami cedera parah. Fibulanya retak dan perlu perawatan yang intensif dari tim medis Arsenal. Anehnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, justru menyuruh Wilshere berlibur ke Dubai.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Usut punya usut, liburan ke Dubai merupakan salah satu cara Wenger dalam menangani cedera Wilshere. Wilshere diketahui mengalami stres berat usai mendapatkan cedera ini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Wajar saja karena Wilshere sering dibekap cedera parah yang membuatnya menepi dalam jangka waktu lama. Wilshere sempat cemas cedera kali ini akan membuatnya absen dalam hitungan bulan.

Untuk itulah, seperti dilansir Daily Express, Wenger memberikannya waktu berlibur demi memulihkan kondisi mentalnya. Keputusan ini diambil juga berdasarkan saran dari dokter tim.

Sudah beberapa hari ini pemain timnas Inggris tersebut berada di Dubai. Dia sempat berkomunikasi dengan Wenger terkait kondisi mental terbarunya.

The Professor merasa senang dengan perkembangan Wilshere. Dalam percakapan, Wilshere merasa ada kemajuan proses pemulihan mental setelah menjalani liburan di Dubai.

Pemain 23 tahun tersebut dijadwalkan pulang ke London dalam 24 jam ke depan. Dan saat berada di London, dia akan langsung melakoni beberapa rangkaian tes, termasuk uji asam.

Kubu Arsenal juga tampaknya akan mempercepat proses pemulihan Wilshere. Beberapa metode pun sudah disiapkan agar Wilshere hanya absen dalam hitungan minggu, bukan bulan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya