Manchester City Saingi MU Dapatkan Pedro

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester City dikabarkan ingin menyaingi Manchester United untuk mendapatkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. Pemain sayap itu ngotot ingin meninggalkan Camp Nou di musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir Football Espana, Kamis 13 Agustus 2015, The Citizens telah menyiapkan tawaran €32 juta kepada Barcelona agar mau melepas Pedro. Angka ini melebihi yang disodorkan MU sebesar €25 juta.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sejak pertengahan musim lalu, Pedro sudah ingin hengkang dari Barcelona karena selalu menjadi cadangan. Dia gagal bersaing untuk mendapatkan posisi utama di lini depan Blaugrana yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr.


Dan keinginan itu semakin memuncak ketika dia kembali dicadangkan kala Barcelona melawan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, tengah pekan ini. Padahal, pemain utama, Neymar, sedang cedera. Posisi Neymar malah diberikan ke Rafinha.


Hal inilah yang membuat kesabaran Pedro berakhir dan berniat untuk meninggalkan Camp Nou di musim panas ini. Situasi semakin memanas setelah direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membeberkan niat Pedro hengkang.


Meski demikian, mayoritas pemain Barcelona berharap Pedro tetap bertahan. Hanya saja, pemain 28 tahun itu sangat ingin tampil reguler di tingkat klub demi mengamankan satu posisi di skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya