Lawan Aston Villa, MU Kembali Tanpa De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah tidak dimasukan dalam daftar pemain kalah menghadapi Tottenham Hotspur pekan lalu, David De Gea dipastikan kembali tak akan bermain saat MU bertandang ke markas Aston Villa di pekan kedua LIga Inggris.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Nama kiper 25 tahun asal Spanyol ini bahkan tak ada dalam daftar pemain cadangan, saat MU mengalahkan Spurs 1-0 di pekan perdana Liga Inggris minggu lalu. Louis van Gaal menyebut jika persoalan transfer ke Real Madrid membuatnya enggan memasukan namanya, karena dianggap tak fokus menjalani laga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Oleh sebab itu, Van Gaal menurunkan kiper anyar yang baru diboyong dari Sampdoria, Sergio Romero, dalam laga tersebut. Dilansir
Sportsmole
, Van Gaal akan kembali menurunkan Romero dan tak membawa serta De Gea saat melakoni laga kontra Aston Villa.


"De Gea masih memiliki masalah yang sama, tidak ada perbedaan. Periode transfer masih terbuka dan ia masih memiliki masalah yang sama, kata Van Gaal.


Van Gaal nampaknya tidak akan menurunkan De Gea, hingga bursa transfer usai, dan tidak terganggu dengan isu seputar kepindahannya ke Real Madrid. Meskipun masih dalam situasi yang tidak pasti, MU berharap De Gea bisa bertahan hingga kontraknya berakhir musim depan.


MU akan bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, di pekan kedua Liga Inggris. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 15 Agustus 2015 mendatang.









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya