Demi Bonus, Balotelli Tolak Kesempatan Kembali ke Serie A

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool
-
Bomber
Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag
Liverpool, Mario Balotelli, tampaknya akan memilih bertahan di Anfield. Meski tak yakin bakal mendapat tempat di Liverpool, Balotelli belum mau menerima pinangan dari klub lain.
Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Saat ini, ada dua klub Serie A yang dikabarkan serius mendekati pemain asal Italia tersebut, yaitu Sampdoria dan Lazio. Bahkan, Liverpool sudah setuju untuk menjual Balotelli ke salah satu klub tersebut.


Pemain 25 tahun itu sebenarnya sempat berminat untuk pindah mengingat peluangnya untuk menembus skuad utama sulit diwujudkan. Namun belakangan, dia mengurungkan niatnya, setidaknya hingga Januari mendatang.


Mirror
mengklaim, Balotelli bertahan demi mendapatkan bonus akhir tahun dari Liverpool. Tapi tak disebutkan seberapa besar loyalti yang bakal diterima oleh Balotelli.


Sementara itu, manajemen Liverpool terus bekerja untuk 'membuang' pemain yang terkenal bengal dan kontroversial tersebut. Mereka bahkan rela merugi demi melepas Balotelli.


Seperti dilaporkan sebelumnya, The Reds siap membayar 60 persen gaji Balotelli demi mencapai kata sepakat dengan klub peminat. Tapi sampai sekarang, usaha mereka belum menemui hasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya