Kontra Palace, 2 Sprinter Arsenal Siap Tebar Teror

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Angin segar menghampiri Arsenal jelang laga tandang melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu 16 Agustus 2015. Dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin, siap dimainkan sejak menit awal dalam duel tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sanchez hanya menjadi cadangan saat Arsenal dikalahkan West Ham United, di Emirates Stadium, pekan lalu. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kondisi fisik Sanchez belum berada dalam level 100 persen.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
The Professor menganggap saat itu Sanchez masih mengalami kelelahan usai membela Chile di Copa America 2015. Sanchez pun baru masuk menggantikan Mathieu Debuchy di menit 67.

"Sekarang, dia sudah pulih total. Dia sudah berlatih keras dan siap main di akhir pekan nanti," jelas Wenger di situs resmi klub.

Bukan cuma Sanchez, bek sayap Bellerin juga sudah bisa dimainkan di laga melawan Palace. Pemain yang terkenal dengan kecepatan berlarinya itu memang absen saat Arsenal dikalahkan West Ham. Bellerin absen karena mengalami cedera otot.

"Dia kembali dan siap bermain Minggu nanti," ujar Wenger.

Dengan demikian, hanya tiga pemain utama The Gunners yang dipastikan bakal absen di pertandingan kontra Palace. Mereka adalah Danny Welbeck, Tomas Rosicky, dan Jack Wilshere. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya