Ribut dengan Dokter Tim, Mourinho Diduga Stres

Manajer Chelsea Jose Mourinho dan dokter Eva Carneiro
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kisah perseteruan manajer Chelsea, Jose Mourinho dengan dokter Eva Carniero masih ramai menjadi bahan pemberitaan di media. Menurut analisis 
Daily Mail,
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
kontroversi itu disebabkan tekanan yang begitu besar dirasa The Special One pada awal musim.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dua hal yang membuat Mourinho mulai uring-uringan dan tak dapat mengontrol emosinya. Pertama, penampilan buruk The Blues dalam laga pramusim. Kedua, kegagalan manajemen mendatangkan pemain anyar pada musim panas.


Dalam lima partai pramusim terakhir, Chelsea tidak pernah menang. Situasi yang membuat Mourinho pusing tujuh keliling karena publik Stamford Bridge mulai cemas timnya tak akan mampu bersaing di musim baru.


Sedangkan di bursa transfer, usaha Mourinho menambah kualitas timnya pun mentok. Sejauh ini baru dua pemain yang bergabung, yakni Radamel Falcao serta Amir Begovic.


Usaha mendatangkan bek tangguh Everton, John Stones tak membuahkan hasil. Selain itu Abdul Rahman Baba yang hendak didatangkan sebagai pengganti Filipe Luis di posisi ke kiri juga tak kunjung datang.


Dalam kondisi tertekan seperti itu Mourinho sudah harus turun ke kompetisi. Alhasil, dia pun meledak di lapangan. Dan sialnya Eva harus menjadi korban pelampiasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya