Kapten ManCity Doakan 'Anak Emas Mourinho' Terkena Diare

Kapten Manchester City, Vincent Kompany duduk di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Laga berat akan dilakoni oleh Manchester City pada akhir pekan nanti. Minggu 16 Agustus 2015, ManCity bakal bertarung melawan Chelsea di Etihad Stadium.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku sangat menantikan duel tersebut. Dia pun berharap ManCity bisa meraih hasil bagus saat bertemu Chelsea.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Namun, Kompany sadar target tersebut tak akan diraihnya dengan mudah. Winger Chelsea, Eden Hazard, disebutnya bakal menjadi pemain yang bisa menghadirkan mimpi buruk bagi ManCity dalam pertandingan nanti.

"Jika dia berlari, maka kekacauan terjadi. Eden bisa disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, itu jika dilihat lewat talenta mereka," kata Kompany.

"Lihat saja penampilannya pekan lalu. Saat melawan Swansea City, dia tak menampilkan permainan terbaiknya. Tapi, ketika Chelsea bermain dengan 10 orang, Eden malah tampil menggila. Dia bisa melewati tiga sampai empat bek," lanjutnya seperti dilansir Het Nieuwsblad.

Kompany pun berharap Hazard absen saat bertandang ke Etihad. Bahkan, pemain 29 tahun tersebut berdoa agar Hazard terkena diare jelang pertandingan.

"Pastinya kami berharap dia terkena diare jelang pertandingan nanti," canda Kompany.

Duel ManCity versus Chelsea dipastikan berlangsung sengit. Kedua klub punya misi berbeda dalam pertemuan nanti.

The Sky Blues pastinya ingin meraih kemenangan demi memperlebar jarak dengan Chelsea. Kemudian, Chelsea ingin meraih kemenangan agar hasil buruk di laga perdana melawan Swansea bisa tertutupi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya