Lawan Aston Villa, Chicharito Akan Jadi Second Striker MU

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan akan memasukkan striker Javier 'Chicharito' Hernandez' dalam rencananya di MU musim ini. Chicharito diplot sebagai second striker di belakang Wayne Rooney.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Strikernya tetap Rooney, dan Chicharito akan menjadi second striker. Dia (Chicharito) sudah tahu itu," kata Van Gaal seperti dilansir laman Inggris, Express, Jumat 14 Agustus 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Chicharito yang sempat dipinjamkan ke Real Madrid, musim lalu, dikabarkan siap dijual MU. Sejumlah klub seperti West Ham United dan Tottenham Hotspur pun kabarnya tertarik mendatangkan striker Meksiko berusia 27 tahun itu.


Hanya saja, sejak ditinggal Robin van Persie dan Radamel Falcao, MU hanya memiliki Wayne Rooney sebagai satu-satunya striker berpengalaman di Premier League. Inilah yang membuat Van Gaal ragu melepas Chicharito. 


Van Gaal disinyalir akan menjajal kemampuan Chicharito mendampingi Rooney di lini depan saat Setan Merah bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu dinihari 15 Agustus 2015.


Sebelumnya, di laga perdana Premier League, akhir pekan lalu, Van Gaal melakukan eksperimen dengan menempatkan pemain anyar Memphis Depay yang biasa menempati posisi sayap kiri, sebagai second striker. Namun, itu tak berjalan lancar.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya