Penyesalan Besar Wenger Forsir Wilshere Saat Belia

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger memiliki penyesalan terkait cedera yang kerap membekap pemain muda The Gunners Jack Wilshere. Wenger menduga kondisi itu disebabkan sikap kerasnya di masa lalu terhadap Wilshere.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Wilshere, tengah mengalami cedera parah. Fibulanya retak dan perlu perawatan yang intensif dari tim medis. Cedera yang membuat gelandang muda Inggris itu harus menepi dalam beberapa pekan lamanya.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Mungkin ketika dia masih muda, kami terlalu memforsirnya, itu karena dia pemain yang bagus. Tapi kini kami harus berhati-hati memperlakukannya," kata Wenger seperti dilansir
Mirror
, Jumat 14 Agustus 2015.


Meski demikian, Arsenal mendapat kabar bagus terkait perkembangan pemulihan Wilshere. Pemain 23 tahun itu pun diprediksi sudah mulai bisa bergabung dengan skuad Arsenal usai jeda internasional pada September mendatang.


"Jack sudah kembali berlatih (ke gymnastium). Awalnya saya menduga dia harus menghabiskan enam hingga delapan pekan lamanya. Tapi perkembangannya lebih cepat menjadi tiga hingga empat pekan. Ini kabar yang positif."


"Kami akan membawanya ketika dia mengatakan siap dan pelatih kebugaran sudah mengatakan dia siap bermain dengan intensitas tinggi," lanjut Wenger. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya